Cara Agar Rambut Cepat Panjang dan Hitam Berkilau

tips agar rambut cepat panjang, hitam dan berkilau

Selamat datang kembali di blog Renna - Anugrah terindah yang diberikan oleh Tuhan salah satunya adalah Rambut. Rambut merupakan mahkota yang indah dan dapat mempercantik penampilan anda. Rambut merupakan bagian yang dapat tumbuh. 

Oleh karena itu, anda harus memperhatikan kesehatan rambut anda agar dapat tumbuh dengan baik, cepat, dan menjadi hitam berkilau.

Selain perlu diperhatikan kesehatannya, perkembangan rambut juga membuat kita untuk segera memotongnya agar lebih rapi dan tampil cantik. Namun biasanya timbul masalah baru setelah memotong rambut yang anda miliki. Biasanya beberapa orang merasa potongan rambut baru mereka tidaklah pas dan terkesan jelek. Disini adalah awal mula timbulnya penyesalan dan menginginkan rambut anda panjang kembali secara cepat agar bisa di bentuk sesuai keinginan dan lebih baik dari sebelumnya.

Rambut Panjang dan Hitam Berkilau

Karena alasan di atas, biasanya kita aka mencari berbagai cara agar rambut cepat panjang seperti semula. Sebenarnya ada beberapa cara agar rambut cepat panjang serta hitam berkilau. Ada cara alami memanjangkan rambut dan ada juga yang menggunakan bahan kimiawi. 

Penggunaan bahan kimiawi sendiri sebenarnya tidak masalah, namun jangan digunakan terlalu sering agar tidak menimbulkan efek samping.

Minum Air Putih

Bagi anda yang tidak percaya bahwa air putih dapat memanjangkan rambut, maka baca penjelasan yang sehatmaksimal.com berikan. Minum setidaknya 6 gelas sehari dapat memanjangkan rambut karena air putih akan melancarkan peredaran darah serta mampu mengaktifkan berbagai sel pada rambut.

Konsumsi Protein

Protein merupakan zat penting bagi anda yang ingin menyehatkan dan memanjangkan rambut. Anda dapat menemukan protein hewani pada telur, susu, dan juga daging. Selaiun itu anda juga dapat mengonsumsi protein nabati dari tumbuhan seperti kacang merah.

Memotong Ujung Rambut

Memotong ujung rambut dimaksudkan agar rambut bercabang hilang. Dengan begitu, nutrisi pada rambut akan lancar yang di mulai dari akar rambut hingga ujung rambut. Lakukan pemotongan ujung rambut ini sekali dalam sebulan.

Pijatan dan Creambath

Pijatan dan Creambath akan membantu anda dalam misi memanjangkan rambut dengan cepat serta membuat rambut hitam berkilau. Creambath akan menutrisi rambut anda secara penuh dan pijatannya akan melancarkan peredaran darah di kepala agar proses pemanjangan rambut anda lancar dan cepat.

Selain cara-cara diatas, sebaiknya anda jangan terlalu sering untuk Berenang

Kandungan dalam air kolam renang ternyata tidak baik untuk rambut anda karena dapat merusak serta menghambat tumbuh serta berkembangnya rambut yang anda miliki. 

Anda juga dapat memanjangkan rambut dan menghitamkan rambut menggunakan teh hijau. Kandungan alami yaitu antioksidannya mampu menutrisi dan membantu pemanjangan rambut dan menghitamkan rambut yang anda miliki. 

Berikut ini cara menerapkannya.

Teh Hijau

1.     Seduhlah teh hijau dan minumlah

2.     Setelah itu sisihkan ampas teh hijau

3.     Taruhlah dalam sebuah wadah

4.     Balurkan teh hijau tadi pada rambut dari kulit hingga ujung rambut

5.     Bungkus menggunakan Handuk

6.     Diamkan selama 20 hingga 30 menit saja

7.     Bilas hingga rambut benar-benar bersih

Itu tadi merupakan cara agar rambut cepat panjang dan mempunyai warna hitam berkilau yang sudah di himpun oleh renna. Semoga trik dan tips kecantikan ini bermanfaat untuk anda dan membuat rambut indah anda semakin sehat, hitam, lebat, dan cepat panjang.

Posting Komentar

© Renna's Blog. All rights reserved. Developed by Thanks to