Tips Alami Mengatasi Sakit Mata Kelilipan Dengan Cepat

mata kelilipan, mengatasi kelilipan, menghilangkan kelilipan, insto untuk mata kelilipan, cara mengatasi mata kelilipan, cara mengatasi mata kelilipan

Salam sejahtera sobat Renna - Bagi anda yang matanya sakit kelilipan kami mempunyai solusi untuk mengatasinya dengan cepat dan tentu saja alamiah.

Mata kelilipan merupakan hal yang biasa terjadi ada saja penyebab-penyebab sakit mata baik itu disebabkan secara sengaja, tidak sengaja maupun disebabkan oleh penyakit. Mata sangatlah sensitif maka dari itu kita harus menjaga mata agar tetap aman dan sehat.

Sebagai organ penglihatan yang sangat penting manusia, mata perlu perawatan yang tepat jika mata sedang mengalami masalah. Sebab mata tidak boleh sembarangan disembuhkan, bila perlu kita harus terlebih dahulu berkonsultasi kepada dokter sebelum melakukan hal-hal yang dapat membahayakan mata.

Maka dari itu kami dari team kesehatan akan membantu anda untuk mengatasi masalah mata seperti yang akan di bahas pada topik kali ini yaitu mengatasi masalah mata kelilipan secara alami dan pastinya sangat aman bagi mata.

Namun sebelum kita bahas pada intinya, tahukah anda apa penyebab mata bisa kelilipan? Untuk lebih jelasnya silahkan simak di bawah ini.

Penyebab mata kelilipan

Mata kelilipan bisa disebabkan secara sengaja maupun tidak sengaja, dan bahkan bisa di akibatkan oleh suatu penyakit, diantaranya :

- Kemasukan debu / benda-benda kecil dan halus
- Sering menggosok mata
- Kemasukan asap
- Adanya penumpukan bakteri
- Disebabkan oleh penyakit seperti katarak dan semacamnya
- Menyentuh mata dengan tangan yang terinfeksi bakteri

Diatas merupakan beberapa sedikit penjelasan-penjelasan penting mengenai mata kelilipan, bagi anda yang bermasalah dengan keadaan mata ini silahkan anda ikuti langkah-langkahnya dibawah ini agar cepat sembuh.

Cara Alami Mengatasi Sakit Mata Kelilipan Dengan Cepat

Bahan :
- 1 buah kunyit
- 1 potong bangle
- 13 biji jintan hitam
- 100 gram daun sembung

Cara penggunaan

Iris lah kunyit dan bangle sampai tipis, dan biji jintan di tumbuk sampai halus. Kemudian rebuslah dengan 2 gelas air jangan lupa terakhir masukkan 100 gram daun sembung.

Rebus lah sampai airnya kira-kira tinggal 1 gelas saja. Lalu air ini di minum pada pagi dan sore hari sampai sembuh.

# Tips tambahan supaya cepat sembuh :
Ambil daun sirih kemudian di rebus lalu dinginkan air rebusan daun sirih ini dan terakhir celupkan / rendamkan mata anda kedalamnya dalam beberapa menit.

Demikianlah cara alami untuk mengatasi mata kelilipan dengan cepat dan aman. Dengan menerapkan cara di atas maka Insya Allah mata kelilipan anda akan segera pulih kembali. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

Posting Komentar

© Renna's Blog. All rights reserved. Developed by Thanks to