Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami

bagaimana cara menghilangkan bau pete di mulut, bau mulut busuk, bau mulut dari tenggorokan, bau mulut seperti tinja, bau mulut karena asam lambung

Tentang Bau Mulut

Dear sobat Renna sekalian, bau mulut yang tak sedap merupakan salah satu masalah yang umum yang dapat menimpa siapa saja. Tidak satupun dari kita yang ingin bau mulut menghampiri. 

Bau mulut sendiri merupakan sebuah kondidi dimana mulut mengeluarkan bau yang tidak sedap dan pasti akan mengganggu orang sekitar yang menjadi lawan bicara kita. Efek terbesar dari masalah ini adalah kepecayaan diri kita akan menurun dan membuat kita enggan berinteraksi dengan orang lain terutama lawan jenis.

Timbulnya bau mulut yang menyegat sendiri dipicu oleh beberapa hal

Kurangnya kita dalam menjaga keadaan mulut hingga karena gigi berlubang menjadi penyebab utama yang seharusnya segera diselesaikan. Selain itu, sariawan, merokok, serta lupa menyantap sarapan pagi bisa jadi menjadi penyebab baunya mulut anda saai ini. Oleh karena itu semua, kami membagi tips cara menghilangkan bau mulut agar anda terbebas dari siksaannya.

Cara Ampuh Menghilangkan Bau Mulut

Setelah mengetahui beberapa penyebab utama timbulnya bau mulut, ada baiknya anda segera membaca cara menghilangkan bau mulut yang ampuh agar bau mulut sirna. 

Jadikan mulut anda wangi dengan cara alami dan sederhana, namun sangatlah ampuh mengusir bau mulut menyiksa. Terapkan trik ini dan segera berkomunikasilah dengan orang lain tanpa memikirkan bau yang di timbulkan mulut anda sebelumnya.

Jeruk Nipis dan Madu Murni

Cara alami ini bisa jadi menjadi cara efektif untuk anda dalam upaya menghilangkan bau mulut. Cara membuat ramuan penghilang bau mulut ini juga mudah dan anda bisa membuatnya sendiri di rumah.

1. Siapkan satu buah jeruk nipis

2. Potong dan peras air jeruk nipis ini

3. Taruh air perasan dalam gelas

4. Tambahkan satu sendok madu murni asli

5. Campur hingga merata

6. Minumlah campuran air jeruk nipis dan madu ini setiap hari

Rebusan Air Sirih

Daun sirih memiliki manffat yang banyak. Namun dari semua manfaat itu, salah satunya adalah dapat mengobati bau mulut. Cara membuat ramuan air rebusan daun sirih ini tidak kalah mudah dibandingkan cara pertama dan anda juga bisa membuat rebusan ini di rumah.

1. Sipakan beberapa daun sirih yang sudah tua

2. Bersihkan daun hingga terbebas dari kotoran yang menempel

3. Remas daun hingga mengeluarkan lendir

4. Didihkan air bersih dalam wadah

5. Masukan remasan daun sirih tadi kedalam air mendidih

6. Tunggu beberapa saat dan diamkan hingga dingin

7. Gunakan air rebusan ini untuk berkumur pada pagi hari dan malam hari

Anda juga dapat makan permen untuk mengurangi bau mulut, namun permen merupakan solusi sementara. 

Selain makan pemen, perbanyaklah meminum air putih seta makan buah seperti jeruk untuk anda yang memiliki bau mulut karena sariawan. Untuik bau mulut karena gigi berlubang, segera kunjungi dokter gigi untuk menambal atau menyabut gigi anda agar tidak ada lagi bau mulut karena gigi berlubang.

Itu tadi merupakan cara menghilangkan bau mulut secara alami dan juga ampuh. 

Semoga trik kecantikan ini bermanfaat untuk anda dan membuat mulut bebas dau bau menyenggat dan tidak enak serta mulut kembali wangi seperti semula.

Posting Komentar

© Renna's Blog. All rights reserved. Developed by Thanks to