Tips Jitu Kesehatan Mental Anda

mental,kesehatan mental

Apa Yang membuat Anda Gila?

Secara umum, kita sebagai manusia bisa cukup mahir dalam merawat bentuk fisik kita, memesak dan bermain olahraga, tapi bagaimana bekerja di luar kesehatan mental kita?

Kesehatan mental adalah sama pentingnya dengan kesehatan fisik Anda tetapi kebanyak kaum pria/laki-laki tampaknya tidak memprioritaskan hal seperti ini.

Apakah Anda pernah diabaikan untuk promosi di tempat kerja atau dikucilkan oleh pacar Anda . Dan ya, Anda diijinkan untuk memiliki beberapa perasaan pemuda seperti halnya rasa gugup.

Jika Anda ingin mencoba meningkatkan kesehatan mental dan menyembuhkan diri sendiri untuk bersantai, cobalah beberapa tips berikut ini:

Melatih / latih mental anda

Sesederhana latihan. Sebuah sesi latihan 20 menit aerobik akan merangsang produksi endorfin Anda dan memberi perasaan ‘hebat’. Tapi hati-hati gunakan latihan untuk memecahkan semua masalah Anda.

Hindari alkohol

Alkohol adalah depresan (kita semua pernah mengalami ‘rasa takut’) jadi jika Anda pergi untuk minum-minum ketika Anda berada dalam suasana hati yang buruk, itu hanya dapat membuat Anda merasa lebih tertekan.

Mendengarkan musik

Hal ini mungkin terdengar konyol tapi itu adalah fakta bahwa mendengarkan musik favorit Anda memicu tingkat dopamin tubuh dan mengangkat suasana hati Anda! Anda mungkin telah memperhatikan bahwa sebuah lagu yang besar dapat membantu Anda untuk mendorong sedikit yang keras, sehingga jelas tidak membantu suasana hati Anda.

Peluk anjing Anda. Atau pacar jika perlu.

Kontak fisik dengan orang yang dicintai, baik itu bentuk manusia atau hewan peliharaan, dapat meningkatkan oksitosin Anda dan menciptakan perasaan tenang dan keterhubungan. Hal ini juga bekerja untuk perempuan dan membantu meningkatkan gairah seks mereka jadi give it a go pemuda, tidak berani tidak diperoleh!

Berteriak

Tempat kerja mungkin bukan waktu terbaik untuk ini, tetapi memiliki kata-kata kasar sedikit dapat membantu dalam proses ini.

Tuliskan ide-ide Anda

 di atas kertas (atau dalam jurnal) akan membantu Anda melepaskan semua pikiran yang berjalan di kepala Anda. Demikian pula, berbagi cerita dalam lingkungan yang mendukung juga bisa menjadi positif, bagian pendapat di mana orang dapat menyuarakan masalah mereka atau solusi dalam lingkungan dan tidak saling menghakimi. Anda dapat memulai percakapan dengan merke mulai saat ini.

Makan ikan

Tidak hanya ikan yang merupakan bagian yang sangat penting dari diet kita untuk tetap bugar, negara-negara seperti Jepang dan Taiwan, yang memiliki konsumsi ikan yang tinggi, memiliki tingkat depresi 10 kali lebih rendah dari kita, sehingga mendapatkan Vitamin D ke dalam diri Anda.

Selain itu, kapan terakhir kali Anda melihat kucing yang stres? Masalah Anda mungkin tampak besar, tapi ingat selalu ada solusi.

Bagi orang-orang, itu akan sulit untuk berbicara dengan teman-teman tapi itu adalah ide yang baik untuk berbicara dengan seseorang.

Selain itu mungkin belajar meditasi juga penting buat anda. sekian tips dari Renna, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

© Renna's Blog. All rights reserved. Developed by Thanks to